Bantu Tingkatkan Perekonomian Ini yang Dilakukan TNI

SUKANAGARA – Mengangkat kesejahteraan warga Kampung Citangsi, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Dandim 0608 Cianjur, Inf Rendra Dwi Ardhani berikan program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa untuk pengaspalan jalan satu kilometer.

Rendra melihat, warga yang didominasi oleh pertanian dan sayuran mampu mendistribusikan secara langsung ke pasar di Cianjur.

“Selama ini dengan jalan yang rusak tentu saja waktu yang tersita akan cukup banyak, karena mereka harus hati-hati,” ujar Rendra yang didampingi istrinya Neni Ardhani kepada wartawan, Kamis (12/12/2019).

Untuk memastikan pengaspalan selesai dengan baik, Rendra menelusuri secara langsung. “Pembangunan jalan ini sebagai bukti prajurit TNI untuk mendekatkan diri kepada warga,  khususnya warga Sukanagara,” ucapnya.

Di lokasi serupa, Ketua BPD Desa Sukamekar, Yedi Girindani, bersyukur dengan adanya perbaikan jalan di Kampung Citangsi.

“Kerusakan total jalan sepanjang tiga kilometer,  saat ini diperbaiki TNI satu kilometer,  semoga ke depannya bisa meningkatkan kesejahteraan warga petani,” pungkasnya.(yis/nik)

Dandim 0608 CianjurInf Rendra Dwi Ardhani
Comments (0)
Add Comment