Waduk Jangari Punya Objek Wisata Baru

CIANJUR – Waduk  Jangari, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, kini memiliki objek wisata baru yaitu Taman Kelinci yang berlokasi di Blok Malingping.

Pemilik Taman Kelinci, Hamdan mengatakan, tujuan dibangunnya taman kelinci tersebut untuk menarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang ke destinasiaAir di Jangari.

“Jadi, bagi wisatawan yang membawa keluarga, khususnya yang membawa anak-anak bisa mengunjungi tempat wisata taman kelinci di Blok Malingping,” kata Hamdan, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga: Ratusan Wisatawan Timteng Tertarik ke Jangari

Selain menghadirkan ratusan hewan Kelinci, juga tersedia kolam ikan, ayunan dan Motor ATV khusus untuk anak-anak.

“Jadi, nantinya akan ada beberapa permainan anak. Selain bisa bermain bersama kelinci juga anak-anak tersebut bisa juga main ayunan dan juga ATV mini,” katanya.

Hamdan mengatakan, saat ini pengerjaan taman kelinci sudah mencapai 95 persen atau tahap penyelesaian. “Yang pasti diawal tahun 2020 nanti taman kelinci ini sudah mulai dibuka,” ujarnya.

Diungkapkannya, harga tiket masuk bervariatif. Misalkan hitungan paket dari Jangari biayanya Rp25 ribu plus ongkos perahu Pulang Pergi (PP), namun apabila hanya tiket masuknya saja cukup merogoh kocek Rp10 ribu per orangnya.(yis/hyt)

cianjurmandetaman kelinciwaduk jangari
Comments (0)
Add Comment