Mobil Buatan SMK PGRI 3 Jadi Perhatian

CIANJUR – Mobil Prototype, hasil karya siswa SMK PGRI 3 Cianjur menjadi salah satu perhatian dari ribuan peserta pawai Gelora Merah Putih yang dilaksanakan Sabtu (10/8). Mobil tersebut merupakan salah satu ciri khas SMK PGRI 3 Cianjur.

Kesiswaan SMK PGRI 3 Cianjur, Lala Maulana mengatakan, jumlah siswa yang ikut dalam pawai Gelora Merah Putih tidak seluruhnya hanya perwakilan saja yakni 40 orang. Namun mereka sangat antusias, di tambah guru pembimbing sebanyak 10 orang.

“Dari kelas X 20 orang, dari kelas XI dan XII masing-masing 10 orang. Mereka inginnya semua ikut di Gelora Merah Putih, tapi kita hanya perwakilan saja karena kita juga memperhatikan faktor keamanan para siswa,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Minggu (11/8).

Pihaknya juga mengawal sampai selesai acara, sampai mereka kembali ke sekolah pakai angkutan. Dalam pelaksanaan kami juga membawa mobil Prototype, dan itu adalah ciri SMK PGRI 3 Cianjur saat ini, dan belum nambah lagi.

“Alhamdulillah antusias penonton juga sangat luar biasa terutama anak-anak SD yang melihatnya. Karena belum semua masyarakat tahu bahwa di Cianjur ada yang bisa buat mobil seperti mobil prototype milik kami,” ungkapnya.

Lala berharap agar masyarakat bisa kembali memberikan kepercayaan ke SMK PGRI 3 Cianjur. “Harapan kita semoga masyarakat bisa kembali memberikan kepercayaannya agar menyekolahkan anaknya di SMK PGRI 3, karena masih ada masyarakat yang menganggap bahwa anak-anak kami tukang tawuran,” pungkasnya (job3/sri).

Mobilperhatiansnk pgri 3
Comments (0)
Add Comment