Le Eminence Bagikan Tiga ekor Sapi Kurban

CIANJUR – Le Eminence Hotel Puncak Ciloto – Cipanas membagikan tiga ekor sapi kurban. Masing-masing sapi diberikan ke Desa Ciloto, Desa Palasari dan Desa Batulwang, Kecamatan Cipanas, Minggu (11/8).

Manager Marcom Comunication Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Muhamad Rizki Sutrisna mengatakan, kegiatan pemotongan hewan kurban ini sudah menjadi agenda rutin dalam setiap tahunnya.

Untuk teknisnya sendiri saat ini sapi-sapi tersebut untuk memudahkan prosesnya dibagi menjadi tiga bagian dan masing-masing mendapatkan satu ekor sapi.

“Dari tiga ekor sapi tersebut, kita sebar ke masing-masing warga desa, yakni Desa Palasari, Desa Ciloto dan Desa Batulawang,” kata Manager Marcom Le Eminence Hotel M Rizki Sutrisna, kepada Cianjur Ekspres.

Rizki mengatakan, dari tiga ekor sapi tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Kemakmurana Masjid Al Mahdi Le Eminence H Dwi Cahyono.

“Kita harapkan Sapi-sapi dari Le Eminence Hotel ini benar-benar bermanfaat bagi mereka (masyarakat) yang menerimanya,” katanya.

Rizki mengatakan, pemberian sapi-sapi tersebut diberikan langsung ks warga disekitaran lingkungan Le Eminence.

Sementara itu, dari DKM Masjid Agung Cianjur di laporkan, sebanyak 12 ekor sapi dan 10 ekor domba sumbangan dari para pejabat dilingkungan Pemkab Cianjur dan masyarakat baru akan disembelih pada Senin (12/8). Dagingnya, kemudian akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima. (yis/sri)

Le Eminencetiga sapi
Comments (0)
Add Comment