Lurah Sayang Janji Perhatikan PAUD

CIANJUR – Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur akan membantu keberadaan Pendidikan Anak Usia Dini/Kelompok Bermain (PAUD/Kober) sesuai dengan kemampuan anggaran yang dimiliki. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan PAUD di Kelurahan Sayang.

Penegasan itu disampaikan langsung oleh Lurah Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur Sahdan Firmansyah dihadapan orang tua saat berkunjung di PAUD Nasyidul Ulum di Kampung Neglasari RT 3/RW 19, Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur baru-baru ini.

“Namun berbeda dengan dengan di desa tentunya, biaya yang dikeluarkan tidak sebesar Dana Desa, paling nanti kita bagi-bagi dan itupun kita prioritaskan PAUD yang betul-betul membutuhkan,” kata Lurah Sayang dihdapan orang tua yang hadir.

Seperti halnya PAUD Nasyidul Ulum akan di prioritaskan dengan mempertimbangkan kumlah siswanya yang luar biasa banyak mencapai 70 siswa. “Ini akan kita pertimbangkan,” katanya.

Ketua Komite PAUD Nasyidul Ulum Rini menyambut baik keinginan Lurah Sayang yang akan mengalokasikan bantuan untuk PAUD. Kedatangan lurah ke PAUD jarang terjadi, ini menjadi pembuktian kalau di Kelurahan Sayang, lurahnya sangat peduli.

“Kita sambut baik kedatangan beliau (lurah-red), mudah-mudahan saja apa yang disampaikan bisa segera terwujud,” harapnya.

Kepala PAUD Nasyidul Ulum Yani Rohyani sangat mengharapkan bantuan bisa segera terwujud untuk keberlangsungan PAUD. Diakuinya, PAUD yang dipimpinnya masih banyak kekerangan dari segi sarana dan prasarana.

“Kita harapkan bisa segera terwujud apa yang disampaikan oleh pak lurah. Kami tidak melihat nilainya, tapi manfaatnya bagi keberlangsungan PAUD,” tegasnya. (sri)

bantuankelurahan sayangpaud
Comments (0)
Add Comment