SMP IT Tunas Bangsa Cetak Siswa Berprestasi

Unggul dalam Bidang Keagamaan, Serta Berwawasan Global

CIANJUR – SMP IT Tunas Bangsa siap cetak siswa berprestasi, unggul dalam keagamaan, trampil serta berwawasan global. Salah satu langkah untuk mewujudkan hak terebut pihak sekolah mengadakan berbagai pelajaran yang dianggap mampu menciptakan siswa yang berkompeten.

Untuk melatih siswa menjadi siswa yang berkarakter, religius dan berwawasan global. Berbagai macam pelajaran keagamaan pun diajarkan kepada para siswa.

Guru SMP IT Tunas Bangsa, Cepi Abdilah mengatakan, SMP IT Tunas Bangsa memang sekolah yang lebih unggul dalam pelajaran keagamaan, dengan tujuan untuk mencetak siswa yang berahklak baik.

“Sekolah kami ini kan sekolah islam terpadu, jadi berbagai pelajaran tentang keagamaan ada di sini seperti membaca dan memahami Alquran. Selain itu mereka juga di ajarkan bagaimana cara menjadi seorang penda’i, dan pelajaran keagamaan lainnya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (8/8).

Berbagai mata pelajaran yang diajarkan diantaranya, membaca dan memahami Alquran, mengaji kitab kuning, serta diwajibkan melaksanakan shalat sunnah duha, tahajud dan shalat wajib berjamaah.

“Alhamdulillah dengan adanya program keagamaan, siswa kami bisa menjadi siswa yang lebih disiplin, tahu tata krama dan sopan santun yang memang telah diterapkan di sekolah. Harapannya semoga anak-anak kami bisa menjadi anak-anak yang mengerti tentang agama, patuh kepada orangtua dan guru, dan menjadi anak-anak yang berakhlakul karimah dan berwawasan global,” pungkasnya (job3/sri)

cetak siswa berprestasiSMP IT Tunas Bangsa
Comments (0)
Add Comment