Faber-Castel Raih 2 Penghargaan

JAKARTA – Pada semester kedua tahun ini, Faber-Castell kembali meraih 2 (dua) penghargaan prestisius di Indonesia melalui Corporate Image Award (IMAC Award) dan Indonesia Digital Popular Brand.

Faber-Castell meraih kategori perusahaan alat tulis dengan index tertinggi, dalam Corporate Image Award 2019.

“Penghargaan tahun ini kembali mengulang kesuksesan Faber-Castell dalam mempertahankan posisinya selama 4 tahun kebelakang,” ungkap Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan melalui rilis yang diterima Cianjur Ekspres, Selasa (16/7).

Corporate Image Award sendiri mengusung penilaian dalam sisi Corporate Image, dimana Corporate Image nilai atas 4 dimensi, yakni di quality (kualitas), Responsibility (tanggung jawab), Performance (performa) dan Attractiveness (daya tarik).

Survey dilaksanakan di 3 kota, Jakarta, Surabaya dan Medan, dengan melibatkan 3,000 respondent, yakni terdiri atas masyarakat umum, perwakilan manajemen, investor dan jurnalis.

Ajang Indonesia Corporate Image Award sendiri telah memasuki tahun ke-19, sejak dilaksanakan pertama kali pada tahun 2000 silam.

Tidak hanya itu, Faber-Castell juga memperoleh 2 kategori di ajang penghargaan Digital Popular Brand 2019, melalui produk pensil mekanik dan cat air.

Digital Popular Brand sendiri dihitung melalui mekanisme survey secara digital, dengan mempertimbagkan 3 aspek yakni Search Engine Based (pencarian melalui alat pencarian), Social Media Based (melalui sosial media) dan Website Based (pencarian informasi via Website).

“Tentunya penghargaan-penghargaan tersebut memperkuat kredibilitas dan bukti dari kecintaan konsumen atas produk-produk Faber-Castell serta menjadi motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia,” tutup Andri. (adv/tts)

awardbrandFaber castel
Comments (0)
Add Comment