Komunitas CHB Peduli Kemanusiaan

DILINGKUNGAN Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, nama Yanto Hermanto, tentu sudah tidak asing lagi. Selain salah satu karyawan RSUD, ia terbilang aktif dalam berorganisasi. Terbukti Cianjur Hospital Bikers (CHB) yang menaungi kurang lebih 400 anggota yang kebanyakan anggotanya ialah karyawan RSUD Cianjur ia gawangi.

Solidaritas dan kekompakan Cianjur Hospital Bikers Patut di acungi jempol karena dalam wadah organisasi ini banyak mengajarkan hal positif bagi para anggotanya.

“Alhamdulillah kami memang selalu menjaga kekompakan dan selalu mengutamakan kebersamaan. Dengan kebersamaan kita bisa melakukan hal yang bermanfaat bagi sesama,” kata Yanto kepada Cianjur Ekspres, Senin (24/6).

Terutama dalam acara bakti sosial, banyak masyarakat yang terbantu setiap melakukan kegiatan kemanusaian baik khitanan massal maupun bagi-bagi sembako. Yanto berharap semoga ke depan komunitasnya lebih solid lagi dan menjadi pecontohan bagi komunitas-komunitas motor lainnya.

“Kenapa kami harus membantu sesama, karena kami juga tidak terlepas dari bantuan orang lain. Mudah-mudahan kekompakan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin baik bisa terus solid untuk ke depannya dan bisa terus terjaga,” pungkasnya (job3/sri).