Hore! Mobil Dinas Plt Bupati Bisa Dipinjam untuk Acara Kawinan

Khusus Hari Libur Sabtu dan Minggu Serta Harus Ngantri

CIANJUR – Ada kabar baik untuk warga Cianjur yang hendak melaksanakan pernikahan, terutama saat akhir pekan. Pasalnya kini pasangan pengantin bisa merasakan dan menggunakan kendaraan dinas Bupati lengkap dengan mobil pengawalnya untuk resepsi pernikahan.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengungkapkan, kendaraan dinasnya kini dipinjamkan untuk warga Cianjur yang bakal menggelar resepsi pernikahan, namun khusus di luar hari dinas yakni Sabtu dan Minggu.

“Terutama untuk warga dari kalangan menengah ke bawah, saya pinjamkan kendaraan dinas untuk melengkapi hari berbahagia mereka,” kata dia kepada Cianjur Ekspres,Minggu (23/6).

Menurutnya, dipinjamkannya kendaraan dinas kepada pasangan yang mengggelar resepsi dilakukan mulai Sabtu (22/6). “Sudah ada yang dipinjamkan, dan mereka mengaku senang di hari pernikahannya bisa menggunakan kendaraan tersebut,” kata dia.

Herman mengatakan, kebijakan tersebut diambil lantaran pemerintah berjalan untuk melayani rakyat dan warganya, oleh karena itu sudah sewajarnya fasilitas yang ada juga bisa dinikmati oleh warga di momentum besarnya.

“Bahkan dalam beberapa kesempatan saya juga akan menghadiri pernikahan, baik sebagai saksi ataupun tamu,” kata dia.

Menurutnya, warga yang akan menggunakan kendaraan dinas serta mobil pengawal untuk acara pernikahan, bisa menghubungi ajudan. Nantinya akan ditentukan dan dijadwalkan waktunya.

“Silakan datang saja ke pendopo dan temui ajudan, tapi tetap harus antre untuk penggunaannya dan disesuaikan dengan jadwal yang juga sudah masuk. Kami harap hal ini bisa menambah kebahagiaan warga Cianjur yang melangsungkan pernikahan,” kata dia.(bay/sri)