Sopir Diduga Ugal-ugalan, Bus Tabrak Mobil yang Terparkir

0 225

CIANJUR – Bus Marita jurusan Cianjur-Jakarta menabrak  kendaraan sedan Agya putih yang sedang terpakir di pinggir jalan raya Cipanas Kampung Panyaweuyan, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Rabu (12/6) malam. Diduga, sopir mengendarai bus tersebut ugal-ugalan dan akhirnya menabrak kendaraan berplat nomor F 1435 WQ itu.

Berdasarkan infromasi, tabrakan terjadi pada pukul 19.30 WIB. Mobil Agya rusak parah di bagian kanan depan karena ditabrak dari depan.

Fahmi (21), saksi di lokasi kejadian mengatakan, bus melaju dari arah Cianjur menuju Jakarta. Sedangkan kendaraan Agya tengah terparkir di kiri Jalan dari arah Cipanas ke Cianjur.

“Yang saya tahu, tadi bus Marita dari bawah (Cianjur) itu mau nyalip mobil yang ada di depannya eh gak tahunya malah nabrak Agya putih itu,” kata Fahmi, warga Kampung Panyaweuan, kepada Cianjur Ekspres.

Wawan Setiawan (60), penumpang bus, mengaku baru tersadar kendaraan yang ditumpanginya terlibat kecelakaan lantaran dari awal saat naik dari terminal Pasirhayam dirinya langsung tertidur.

“Tiba-tiba terdengar suara benturan keras begitu. Dan setelah terbangun saya panik ternyata bus yang saya tumpangi itu nabrak dengan posisi ada di sebelah kanan jalan,” kata Wawan pria asal Bekasi tersebut.

Wais (22), penumpang lain asal Jakarta, yang hendak camping ke Gunung Gede, menyebutkan bahwa sopir yang membawanya dirinya bersama dua temannya Ridwan (19) dan Riski (19), mengendarai bus dengan ugal-ugalan. Dari Cianjur, bus yang ditumpanginya selalu mendahului kendaraan yang ada di depannya dan melaju dengan kencang.

“Tadi saya naik dari Cianjur. Sebelumnya saya naik dari Jakarta tapi mobilnya lewat Jonggol. Dan kami pun melanjutkan perjalanan dari Cianjur naik Bus Marita, eh tinggal sedikit lagi nyampe malah kena apes di tanjakan Panyeaweuan,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib. Dan antrean kendaraan pun terlihat mengekor karena bus marita tersebut langsung dievakuasi.(yis)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.