Karmapack Kumpul Perjuangkan Cisel

CIANJUR – Puluhan mahasiswa asal Cianjur Selatan yang bergabung ke dalam Keluarga Mahasiswa dan Pelajar Cianjur Kidul (Karmapack) melakukan kegiatan halal bihalal Karmapack di Gedung PGRI Cibinong Cianjur, pada Sabtu (8/6). Kegiatan tersebut diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama kader Karmapack.

Ketua panitia pelaksana halal bihalal Karmapack, Silpi Amelia mengatakan, kegiatan yang bertemakan ‘Menyapa dengan cinta, berjabat penuh fitrah’, itu diikuti sekitar 80 peserta yang aktif sebagai kader Karmapack.

“Jadi semua peserta yang hadir dalam kegiatan halal bihalal Karmapack ini mereka tergabung dari berbagai universitas di Indonesia, dan mereka berasal dari Cianjur Selatan,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Minggu (9/6).

Ketua Umum Karmapack, Rudi Habibie berharap adanya kegiatan halal bihalal tersebut dapat menjadi motivasi lebih kepada para kader yang hadir, agar bisa lebih semangat dan bisa menjaga kekompakan, serta kegiatan tersebut bisa selalu dilaksanakan dalam setiap tahunnya.

“Dengan diadakannya halal bihalal ini mudah-mudahan silaturahmi kader Karmapack tetap terjaga, dan memberi motivasi lebih kepada setiap kader agar mereka semangat aktif di Karmapack, agar bisa memperjuangkan kemajuan Cianjur selatan,” ungkapnya.

Ahmad Safe’i, salah satu anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut merasa sangat bersemangat untuk terus aktif demi kemajuan Cianjur Selatan.

“Alhamdulillah dengan di adakannya kegiatan halal bihalal ini bisa memotivasi saya untuk terus bersemangat dalam setiap kegiatan Karmapack, karena Karmapack merupakan organisasi yang beda dengan organisasi lainnya,” kata Ahmad. (job3/sri).