Mobil Berpenumpang Pemudik Bertabrakan dengan Mobil Turis Timteng

0 82

CIANJUR – Kendaraan yang ditumpangi wisatawan asal Timur Tengah terlibat tabrakan dengan mobil rombongan pemudik asal Bandung di Jalan Raya Cipanas, tepatnya di Kampung Tunggilis Desa Ciputri Kecamatan Pacet, Sabtu (8/6) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika mobil avanza hitam bernopol F 1762 TF yang membawa wisatawan Timur Tengah melaju dengan kecepatan tinggi di jalur tengah. Bahkan pengendara sepeda motor pun hampir terserempet kendaraan tersebut.

Saat di Kampung Tunggilis Desa Ciputri, mobil tersebut masih melaju di jalur tengah, padahal dari arah berlawanan juga melaju mobil Daihatsu Terios bernopol D 1244 AXX. Tabrakan pun tidak terhindarkan lantaran posisi kendaraan yang sudah sangat berdekatan.

“Jadi dari arah bawah (Cianjur-Cipanas) sudah ngebut di jalur tengah, bukannya kembali ke lajur seharusnya malah terus ngebut sampai akhirnya terjadi tabrakan dengan mobil pemudik asal Bandung di arah berlawanan,” ujar H Daday (50) salah seorang saksi.

Menurutnya kedua mobil yang terlibat tabrakan mengalami rusak berat di bagian depan. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, tetapi sopir dari masing-masing kendaraan terluka di bagian dada dan kepala.

“Dari wisatawan Arabnya juga ada yang pingsan, mungkin karena terbentur pada bagian kepala,” ucapnya.

Menurutnya para korban luka langsung dibawa ke pusat layanan kesehatan terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.(bay)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.