Ganjar Ingin Perhatikan Tenaga Kesehatan

0 68

CIANJUR – Anggota DPRD Kabupaten Cianjur terpilih, Ganjar Ramadhan bakal berfikir pada bidang kesehatan dan kesejahteraan pegawai kesehatan, terutama honorer setelah dilantik dan mulai bertugas di legislatif daerah.

Menurut Ganjar, bidang kesehatan menjadi yang ingin dia fokusi lantaran masih banyak permasalahan, di antaranya pelayanan, jaminan kesehatan yang merata, dan lainnya.

“Terutama menjamin bagaimana warga tidak mampu mendapatkan haknya dalam jaminan kesehatan. Saya tentu akan melakukan pengawasan secara maksimal supaya penerima jaminan kesehatan tepat sasaran, pelayanan bisa meningkat,” kata dia.

Menurutnya, jaminan bagi para tenaga medis, terutama honorer. Pasalnya belakangan ini kerap muncul masalah tidak terbayarkannya hak bagi para tenaga medis di rumah sakit. Hal itu membuat kesejahteraan mereka pun tidak terpenuhi.

“Masalah kedua itu penting, sebab dengan pemberian hak yang terjamin maka mereka juga akan optimal dalam memberikan layanan kesehatan,” ujar Ganjar saat menggelar syukuran atas terpilih nya dia sebagai anggota legislatif periode 2019-2024, yang digelar di aula pertemuan Grand Bydiel

Menurutnya, dua permasalahan tersebut juga menjadi hal yang disampaikan para warga dan tim yang mengikuti kegiatan tersebut. Oleh karena itu dirinya akan berupaya untuk memperjuangkan suara warga Cianjur dalam memperbaiki bidang kesehatan.

“Alhamdulilah dari kegiatan syukuran ini pun banyak lagi masukan ketika saya sudah duduk di dprd Kabupaten Cianjur nantinya. Saya akan bekerja maksimal untuk warga Cianjur,” pungkasnya. (bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.