Le Eminence Hadirkan Ustad Solmed

Berikan Tausiyah Menjelang Berbuka Puasa

0 31

CIANJUR- Dibulan puasa yang ke 24 Le Eminence Hotel & Convention Puncak – Ciloto kembali menghadirkan da’i kondang yakni Ustad Solmed, yang sebelumnya pada hari pada Sabtu (20/5) mendatangkan Ustad Zacky Mirza dalam acara buka bersama para tamu hotel dengan tema Kajian Ramadan, Kamis (30/5).

“Setelah Ustad Zacky Mirza, hari ini (kemarin) Le Eminence Hotel & Convention Puncakb- Ciloto kembali menghadirkan Ustad Solmed untuk memberikan Kajian Ramadan, bersama para tamu yang akan berbuka puasa,” terang Manager Marcom Le Eminence Hotel & Convention M Rizki Sutrisna.

Rizki mengatakan, sebelum dilakukan kajian Ramadhan oleh Ustad Solmed para tamu yang hadir terlebih dahulu disuguhkan lagu atau musik religi.

“Alhamdulillah antusias tamu yang datang untuk menyaksikan Kajian Ramadan bersama Ustad Solmed cukup banyak,” katanya.

Rizki mengatakan, dihari ke 24 dibulan puasa 1440 H ini semoga diberikan kelancaran bagi yang masih menjalankan ibadah puasanya. Selain itu dengan diadakannya kajian Ramadan ini diharapkan bisa memberikan ilmu ke islaman yang bermanfaat.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Cianjur Nano Indra Praja mengaku sangat senang bisa datang dan mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Solmed. Senada dikatakan Pegawai Jasa Asuransi Cabang Cianjur Susatria Sambasari, ia bersama beberapa teman kantornya dari Cabang Sukabumi sengaja datang ke Le Eminence Hotel untuk berbuka puasa bersama dengan menyaksikan terlebih dahulu Kajian Ramdhan dari Ustad Solmed.

“Saya sangat senang bisa buka puasa bersama di Le Eminence Hotel, selain itu juga bisa langsung menyaksikan tausiah dari Ustadz Solmed,” tandasnya.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.