Le Eminence Hadirkan Ustad Solmed

CIANJUR –  Setelah Ustad Zacky Mirza, Le Eminence Hotel & Convention Puncak – Ciloto akan kembali menghadirkan ustad kondang yakni Ustad Solmed untuk memberikan kajian ramadan saat menjelang buka puasa bersama para tamu di Le Eminence Hotel, pada Kamis (30/5) mendatang.

Manager Marcom Le Eminence Hotel & Convention Muhamad Rizki Sutrisna mengatakan, Le Eminence berupaya membuat nyaman bagi para pengunjung atau tamu yang akan menginap dan ataupun yang hanya akan melakukan buka puasa bersama kerabat dan keluarganya.

Menurutnya, Le Eminence Hotel & Convention menyiapkan ratusan menu buka puasa mulai dari takjil makanan ringan hingga ke makanan berat.

“Bersama Ustad Solmed, nanti dihari Kamis tepatnya tanggal (30/5) kita suguhkan siraman rohani kepara pengunjung ke Le Eminence sambil menunggu adzan maghrib,” katanya.

Dikatakan Rizki, acara akan digelar dari mulai pukul 16.30 Wib. Dan sebelum kepuncak acara Le Eminence Hotel akan menghadirkan live musik ala Timur Tengah yang sesuai dengan momentum bulan puasa.

“Sebelumya akan kita suguhkan live music Gambus dengan nuansa bulan puasa,” ujarnya.

Rizki mengatakan, pada momen tersebut dan apabila pengunjung melakukan selfie bareng Ustad penceramahnya lalu di upload di Instagram pribadinya dengan mengetagkan ke Instagram ke Le Eminence Hotel nantinya akan memilih foto terbaik dan akan diberikan door prize menarik.

“Jadi bagi para tamu hotel yang datang dan membeli paket buka puasa di Le Eminence di hari itu, lalu mengapload ke IG dengan mengetagkan ke IG Le Eminence akan diberikan door prize yakni voucher nginap gratis semalam di Le Eminence, jika yang beruntung,” katanya.

Rizki mengajak warga Cianjur khususnya untuk datang ke acara Kajian ramadan bersama Ustad Solmet nanti di hari Kamis (30/5). Hanya dengan membeli paket buka puasa seharga Rp 120 ribu per orang, selain bisa mendapatkan door prize juga bisa menikmati semua menu makan yang disiapkan Le Eminence Hotel & Convetion.(yis/sri)