BNNK Mengaji Khatamkan Alquran

0 31

CIANJUR – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur AKBP Basuki mengatakan, kegiatan baca alquran yang dilakukan oleh semua pegawai dilingkungan BNNK Cianjur ini untuk meningkatkan kekhataman dalam hal membaca alquran.

“Kegiatan mengaji atau membaca alquran ini untuk meningkatkan kekhataman dalam hal membaca Alquran bagi semua staf di lingkungan BNNK,” kata Kepala BNNK Cianjur AKBP Basuki, Selasa (28/5).

Basuki mengatakan, hal tersebut dilakukan disiang atau sore hari bada shalat. Dari masing – masing pegawai, akan mendapatkan giliran untuk membaca alquran.

“Puasa akan lebih indah dan nikmat jika dibarengi dengan sikap dan prilaku kita yang humanis,” katanya.

Menurutnya, pengajian ini akan terus dilakukan dan bukan hanya dibulan puasa saja. Akan tetapi meskipun nanti dibulan syawal diharapkan tetap terus berjalan. “Insaalloh pengajian ini akan terus kita gelar,” katanya.

Dikatannya, dibulan puasa yang ke 22 ini diharapkan untuk semua umat muslim yang menjalankan ibadah puasanya semoga diberikan kelancaran dalam segala hal.

“Yang pasti, kami segenap jajaran BNNK Cianjur mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat hari raya idul fitri 1440 H. Karena sebentar lagi akan memasuki bulan 1 Syawal,” katanya.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.