Ratusan Anak Yatim Mendapatkan Santunan dari MCC

Sebagai Bentuk Kepedulian Pengurus Sekaligus Ajang Silaturahmi

MASTER of Ceremony Cianjur (MCC) menggelar acara santunan anak yatim, silaturahmi dan buka bersama bareng para pelaku jasa weedding Kabupaten Cianjur, yang di gelar di Gedung Warung Nusantara by Pass Cianjur, Minggu (26/5).

Kegiatan silaturahmi antara vendor dengan para pelaku jasa weedding organizer Cianjur tersebut juga diisi dengan tausiah Ramadan menghadirkan da’i lokal yang cukup dikenal di Cianjur, ustad Lukman hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Ketua MCC, Yan’s Guntur menjelaskan, acara ini merupakan bentuk kepedulian para pengurus MCC terhadap anak yatim. Acara santunan ini pun akan menjadi satu acara rutinan untuk setiap tahunnya yang sangat direspon baik sama vendor Cianjur. Hanya sangat di sayangkan pada acara ini Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman tidak bisa hadir dikarenakan ada acara lain yang bersamaan waktunya.

“Untuk MCC sendiri dibentuk ingin menjadi wadah Master Of Ceremony (MC) Cianjur dalam berdikusi dan sharing berbagai kegiatan dan berdiri sekitar tanggal 26 Juni 2018, yang beranggotakan sekitar 36 orang,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Senin (27/5).

Yan’s berharap dengan adanya acara ini bisa mempersatukan antar vendor ataupun para pelaku jasa weedding organizer di Cianjur, sehingga bisa bersatu satu sama lain dan tentunya bisa bersaing secara sehat dalam melakukan usahanya. (adv/job3/sri)