Meriah, Pentas Teater Anak Semua Bangsa

Disaksikan Ratusan Pelajar dari Penjuru Cianjur

0 33

CIANJUR – Puluhan pelajar dari tingkat SMP, SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Cianjur padati pentas teater Anak Semua Bangsa (ASB) yang dilaksankan di lantai 2 gedung Dewan Kebudayaan Cianjur (DKC), Minggu (26/5).

Pendiri Anak Semua Bangsa, Ebi Wijaya Latumeten mengatakan, pentas tersebut merupakan hari terakhir Anak Semua Bangsa melakukan latihan, di mana isinya itu ada pertunjukan dari pembina.

“Pertunjukan dari pembina yakni saya sendiri, itu pertunjukan yang di bantu oleh rekan saya, namanya Sifa, terus juga ada award dari Bumi Manusia Fondation aktor award itu the best aktor, atau aktor yang luar biasa,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, kemarin.

Ebi melanutkan, dalam rangkaian kegiatan tersebut, seluruh warga Anak Semua Bangsa siswa-siswi bakal dipilih aktor terbaik dan artis terbaik. Selanjutnya di tutup dengan buka bersama bareng aktor dan artis Anak Semua Bangsa.

Untuk penonton dalam pertunjukan tersebut pun sangat dibatasi, yakni hanya menerima 70 penonton saja. Karena sebelumnya udangan yang di sebar pun hanya 70 undangan dan tidak boleh lebih. Ebi berharap Anak Semua Bangsa ke depannya bisa menjadi sekolah akting teater terbesar di Jabar.

“Harapannya ingin menjadi sekolah akting, teater terbesar di Jabar membawa nama Cianjur terbesar di nasional, bahkan internasioanal,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.