Ustad Zacky Mirza Ada di Le Eminence

Untuk Mengisi Kajian Ramadan Sambil Menunggu Buka

0 27

CIANJUR – Dihari ke 20 pada bulan puasa 1440 Hijriah tahun 2019, Le Eminence Hotel suguhkan kajian ramadan bersama Ustad kondang Zacky Mirza, Sabtu (25/5). Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung yang datang ke Le Eminence yang akan berbuka puasa.

Manager Marcom Le Eminence Muhamad Riski Sutrisna mengatakan, berbagai cara dilakukan Le Eminence Hotel untuk memberikan rasa nyaman kepara pengunjung atau tamu hotel.

Dengan menampilkan seorang Ustadz kondang yakni Zacky Mirza ke Le Eminence Hotel, tujuannya untuk memberikan rasa nyaman bagi tamu – tamu hotel ataupun yang hanya akan melakukan buka puasa di Le Eminence hotel.

“Kita menyuguhkan ke para tamu yang membeli paket buka puasa bersama di Le Eminence,” kata Manager Marcom Le Eminence Hotel Muhamad Riski Sutrisna, kepada Cianjur Ekspres.

Riski mengatakan, dengan suguhan ilmu – ilmu islam melalui ceramah dari para ulama – ulama khususnya yang tengah berlangsung acara ceramah dari Ustadz Zacky Mirza nampak berlangsung santai namun serius.

“Alhamdulillah, saya lihat antuasias pengunjung atau yang beli paket buka puasa bersama di Le Eminence saat ini cukup banyak,” terangnya.

Riski mengatakan, pada hari Kamis tanggal 30 Mei mendatang, Le Eminence akan kembali menghadirkan Ustad Solmet untuk mengisi syiar ramadan.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.