CGU Gelar Bukber, Merajut Silaturahmi dan Memperkuat Ukhuwah

CIANJUR – Cianjur Grunge United (CGU) menggelar buka puasa bersama di Halaman Kantor Pemkab Cianjur, Jalan Siliwangi, Minggu (26/5). Bertemakan ‘Colabs Activation Ramadhan 1440 H’ acara yang digelar berjalan sukses.

Kegiatan bukber ini diisi tolabul ilmi oleh Kang Idam dan Abah Yayan, salat magrib berjamaah di Masjid Agung Cianjur, lalu dilanjutkan jamming session CGU all relationship di Studio DQ.

Ketua Umum CGU, Iyus Zakaria alias Aphoy, mengatakan, bulan penuh berkah menjadi momentum untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi sesama anggota CGU sebagai pelaku seni musik di komunitas.

“Lebih dari 50 orang anggota yang hadir dalam acara bukber ini termasuk rekanan-rekanan CGU. Kami ingin mengisi bulan Ramadan ini dengan kegiatan positif,” kata dia, kemarin.

Aphoy berharap, kegiatan seperti ini bisa menambah kekompakan antar-anggota. Saling mendukung dalam menciptakan karya seni musik untuk mengharumkan Kabupaten Cianjur di bidang seni.

“Sesama musisi harus saling mendukung. Kompak dalam berkarya. Dan mari kita jaga silaturahmi ini dengan baik,” ujarnya.

Tak lupa Aphoy mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Cianjur yang telah memberikan izin tempat pada acara buka bersama CGU all relationship. Terutama kepada Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, Kabag Umum dan Keuangan Setda Kabupaten Cianjur, Komarudi, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Cianjur, Gagan Rosganda, yang telah mendukung acara CGU.(red/sri)