Ketua KPU Dibuntuti Orang

Sebelum Istrinya Ditemukan Disekap Orang Tidak Dikenal

0 46

CIANJUR – Dadan yang merupakan tetangga Ketua KPU Cianjur Hilman Wahyudi mengaku, dirinya sempat mengobrol dengan Hilman jika sejak beberapa hari lalu merasakan seperti diikuti oleh beberapa orang saat pulang kerja atau bepergian.

“Bilangnya begitu, sudah beberapa hari seperti ada yang mengikuti,” kata dia.

Nining Yuningsih (43) tetangga korban, mengatakan, sehari sebelum kejadian, dia sempat melihat ada beberapa orang yang mondar-mandir di depan rumah korban. Bahkan orang-orang yang tidak dikenal dan dipastikan bukan warga sekitar tersebut terlihat tidak mengenakan alas kaki.

“Saya tidak curiga sebelumnya, karena pikir saya yang ngobor (cari belut, red). Tapi memang sedikit aneh gerak-geriknya, mereka dua kali bolak-balik di depan rumah tersebut,” kata dia.

Dia mengatakan, saat malam hari korban memang terbiasa hanya berdua dengan anaknya. Bahkan kerap kali dia mengecek kondisi rumah jika ditinggalkan pemiliknya ke luar dengen kondisi jendela terbuka.

“Biasanya juga dikunci kalau malam hari, tapi waktu kejadian itu katanya tidak dikunci. Saya juga tidak tahu persis kejadiannya, tahu-tahu sudah ramai ada polisi,” kata dia. (bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.