Bantu Pesantren, Musisi Cianjur Konser Amal

CIANJUR – Musisi Cianjur bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Pondok Yatim (YPPY) Qurrota A’yun Cilaku, dan CityMall menggelar konser amal di ruang utama CityMall, Kamis (23/5).
Ketua Panitia Penyelenggara Konser Amal, Nedi Sukma R mengatakan, kegiatan tersebut tujuannya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Cianjur, bahwa betapa pentingnya berbagi apalagi untuk mereka anak yatim piatu.
“Saya perwakilan dari Yayasan Pendidikan Pondok Yatim (YPPY) Qurrota A’yun Cilaku mewakili mereka mengadakan acara ini kerja sama langsung dengan CityMall. Hal ini memberikan semua pasilitas untuk terciptanya acara ini, dan alhamdulillah berlangsung dari 21 Mei sampai 23 Mei dan ini hari terakhr,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.
Nedi melanjutkan, selama tiga hari ini donasi yang sudah terkumpul nilainya cukup lumayan, semua donasi ini akan langsung disampaikan kepada yang membutuhkan, yaitu di Pondok Yatim Qurrota A’yun Cilaku.
“Karena memang pondok pesantrenya ini kalau dilihat langsung ke lokasinya, tempat tidur untuk santri laki-lakinya sangat memperihatinkan, karena atasnya sudah bocor dan kalau hujan pun sudah pasti nembus, dan sangat tidak layak,” ungkapnya.
Makannya, lanjut dia, ada perasaan tergugah untuk melaksanakan acara ini. Tujuannya untuk membantu. “Kami adakan acara ini secara free dan tidak di bayar, kami tulus dan iklas mengadakan acara ini untuk bakti sosial tidak ada niatan lain,” ujarnya.
Para musisi Cianjur pun sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut. Karena terbukti dengan adanya mereka selama tiga hari secara bergantia mengisi acara nampak suatu kebersamaan..
“Harapannya kegiatan ini dilaksanakan bukan pada bulan puasa saja, tetapi terus menerus dan memberikan edukasi kepada masyarakat Cianjur untuk terus berbagi kepada yatim piatu. Apalagi jika tahu keadaan mereka sangat menghawatirkan,” tandasnya (job3/sri).