Kapolres Pastikan Cianjur Aman dan Kondusif

0 33

CIANJUR – Kapolres Cianjur AKBP Soliyah bersama Dandim 0608/Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani terus melakukan monitoring untuk nemastikan keadaan di wilayah hukumnya aman dan kondusif.

Monitoring dilakukannya di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Cianjur, pada Rabu (22/5) pukul 13.20 Wib.

“Kegiatan hari ini, saya bersama Dandim 0608 Cianjur melaksanakan pengecekan dan monitoring situasi diseputaran Kantor KPU dan Bawaslu Cianjur,” terang Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, kepada Cianjur Ekspres, di Kantor Bawaslu, Rabu (22/5).

Soliyah mengatakan, hingga siang hari ini, kondisi di Kantor KPU dan Bawaslu terpantau aman dan kondusif. Diharapkannya agar masyarakat juga bisa melaksanakan aktivitasnya seperti biasa dan tidak terprovokasi untuk mengikuti kegiatan – kegiatan unjuk rasa seperti di Jakarta.

“Hingga saat ini, anggota kami dari Polres Cianjur dan Kodim 0608 Cianjur tetap terus melakukan patroli dan disepanjang jalur di titik yang telah ditentukan, terutama bagi kendaraan yang mengarah ke Jakarta,” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat Cianjur khususnya yang saat ini tengah monitor melalui media masa, media online ataupun group – group WA agar bisa menyikapi tentang beredarnya foto dan video people power di Jakarta.

“Video dan foto yang tersebar itu belum tentu semuanya benar, jadi masyarakat diharapkan bisa menyikapinya dan tidak lagi disebar ke group – group WA karena secara tidak langsung itu akan menjadi sebuah ajakan,” katanya.

Soliyah mengatakan, video yang saat ini beredar itu sebagian video yang sudah lama kembali diedarkan.(yis/sri)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.