Torehkan Prestasi dari Sejumlah Perlombaan

0 32

CIANJUR – Yayasan Pendidikan Islam (YPI) SD Al-Azhar 18 Cianjur di tahun 2019 ini telah menorehkan banyak prestasi dari berbagai perlombaan yang telah diikuti. Dengan prestasi tersebut diharapkan prestasi di SD Al-Azhar 18 Cianjur bisa terus meningkat.

Kepala SD Al-Azhar 18 Cianjur, Hj Ida Mulyati, mengatakan, berbagai prestasi tersebut diantaranya dari pentas PAI yakni MTQ Putri mendapat juara ke 3, di OSN tingkat Kecamatan Cianjur, juara ke-1 kaligrafi putri dari OSN tingkat Kecamatan Cianjur, juara ke-1 dari Rangking 1 yang diadakan di Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur.

“Diantaranya itu, namun presatsi lainnya pun masih banyak sepanjang 2019 ini seperti dari karate, pencak silat, bulu tangkis, dacil putra, paduan suara dan lainnya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Rabu (22/5).

Ida melanjutkan, dengan banyaknya prestasi yang telah di dapatkan oleh SD Al-Azhar 18 Cianjur, diharapkan mampu memberikan layanan pendidiakan yang terbaik, apa yang diharapkan orangtua terhadap kualitas anak didiknya bisa terlayani denga maksimal.

“Mudah-mudahan sekolah kami bisa menjadi tempat belajar, bermain, tempat kami berkumpul berislaturahmi bahwa sekolah ini aman, nyaman bersih dan sehat. Kemudian tempat yang menjadi rumah bagi siapapun yang ada di sini, baik pegawai, orangtua murid, murid dan yang berkunjung,” ungkapnya.

Lebih jauh Ida menjelaskan, prestasi-prestasi ini bukan hanya pencapaian dari sekolah saja, tetapi juga yang tidak kalah pentingnya upaya dan dukungan dari semua orangtua murid dan tentu saja Diknas maupun YPI Al-Azhar 18 Cianjur, yang memberikan peluang kepada SD Al-Azhar 18 Cianjur, untuk ikut serta dalam perlombaan.

“Kami harap sekolah kami mempu memberikan layanan pendidiakn yang terbaik, apa yang diharapkan orangtua terhadap kualitas anak didiknya bisa terlayani denga maksimal. Mudah-mudahan sekolah kami bisa menjadi tempat belajar, bermain, tempat kami berkumpul berislaturahmi bahwa sekolah ini aman, nyaman, bersih dan sehat,” pungkasnya (job3).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.