SD Aisyiyah Islamic Centre Berhasil Mempertahankan Raih Akreditasi A

CIANJUR – SD Aisyiyah Islamic Centre Cianjur mendapat nilai A dari akreditasi sekolah yang dilakukan beberapa waktu lalu dengan total nilai 96 dari tim asesor. Dengan nilai yang bagus tersebut diharapkan kualitas SD Aisyiyah Islamic Centre Cianjur bisa lebih baik.

Kepala SD Aisyiyah Islamic Centre Cianjur, Sri Rianti Rahayu mengaku, sangat bangga dengan nilai yang telah di dapat oleh SD Aisyiyah Islamic Centre Cianjur. Nilai tersebut pun akan terus dipertahankan agar sekokah bisa lebih baik lagi.

“Saya merasa sangat bersyukur Alhamdulillah, berarti mendapat kepercataan bagi kami dan ada nilai plus nilai yang bagus untuk kami. Nilai ini harus di pertahankan, dan ke depannya sekolah ini harus lebih baik lagi, kalau akreditasi suatu rekaman, beliau merekam apa yang kami kerjakan sesuai yang diajukan dan menurut asesor sesuai dengan yang ada di sekolah ini,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Rabu (22/5).

Sri melanjutkan, selama lima tahun ke belakang apa yang diharapkan oleh asesor dalam rangka akreditasi ini terpenuhi dengan baik dan tidak sia-sia, bagimana dalam program, administrasi guru dan kepala sekolahnnya.

“Insya Allah dari mulai kami di akreditasi kami sudah berniat untuk lebih baik lagi dibanding dengan yang lalu, inginnya ingin naik dari 96 ke nilai yang lebih, mungkin harus meningkat dari segala hal,” ujarnya.

Dengan nilai tersebut diharapkan ke depannya bisa terus bersinergi antara sekokah dengan siswa, dan guru dengan orangtua siswa, serta bisa mempunyai guru-guru yang berkualitas.

“Harapan ke depan kami terus bersinergi dengan orangtua, kemudian penambahan guru mempunai guru yang berkualitas, bangunan yang belum selesai segera di bangun. Sarannya memang harus bertambah dan lengkap. Berarti butuh dukungan guru dan dukungan orangtua,” pungkasnya (job3/sri).