Puluhan Anak Yatim Dapat Santunan dari PLN UP3 Cianjur

Bentuk Kegiatan Safari Ramadan yang Menjadi Agenda Rutin

0 37

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) UP3 Cianjur melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) memberikan bantuan dan santunan bagi guru ngaji dan juga anak yatim di Aula Serbaguna PLN UP3 Cianjur, Selasa (20/5).

Hal tersebut dilakukan PLN UP3 Cianjur merupakan salah satu bentuk safari ramadan 1440 H PLN UID Jawa Barat tahun 2019. Kegiatan yang mengambil tema, bersama sambut bulan penuh kebaikan dan optimisme itu dihadiri senior Manager Keuangan, Jawa Barat Tosni Karokaro beserta jajaran.

Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN memberikan santunan kepada 50 guru ngaji dan marbot masjid, 50 anak yatim, serta 200 paket sembako untuk masyarakat yang tersebar di wilayah Kabupaten Cianjur.

Manager UP3 Cianjur, Dini Sulistyawati mengatakan, PLN UP3 Cianjur menyelenggarakan acara rutin tahunan setiap Ramadan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin dilakukan dalam setiap tahunnya,” terang Manager PLN UP3 Cianjur Dini Sulistyawati.

Dini mengatakan, dengan silatarahmi seperti sekarang ini dengan masyarakat di Kabupaten Cianjur diharapkan lebih membangun persaudaraan yang lebih erat lagi. Selain itu juga diharapkan kehadiran PLN ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggan setianya.

“Saya berharap kehadiran PLN ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi semua pelanggannya,” pungkasnya.(adv/yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.