Ada Maska Ramadan Berkah di STAI Al-Azhary

0 32

CIANJUR – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhary Cianjur adakan kegiatan Maska Ramadan Berkah (Masakah) dengan kegiatan hiburan dan bagi-bagi Takjil, di sepanjang Jalan KH Abdullah Bin Nuh, belum lama ini. Hal itu dilakukan bertujuan sebagai pengembangan potensi seni para anggota Maska CS.

Ketua Alur Public Speaking Maska CS STAI Al Azhary Cianjur, Rhiena Afrilia, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan program kerja Maska CS Al-azhary Cianjur masa khidmat 2018-2019 yaitu Marakah di mana dalam pelaksanaan terdapat beberapa kajian.

“Kajiannya yaitu sastra dan juga kajian musik, tujuannya sebagai pengembangan potensi seni para anggota Maska CS,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Senin (20/5).

“Kami ketahui bersama, kegiatan ini bertepatan dengan bulan penuh hikmah yakni bulan Ramadan, maka kami berupaya melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil,” lanjutnya.

Tujuan dan harapan kegiatan ini adalah memberikan manfaat bagi pengendara lalu lintas yang berbuka puasa di jalan dan membawa berkah bagi kita semua. “Paling tidak ini bisa memupuk jiwa sosial kami selaku bagian dari masyarakat,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.