SMK Bunga Persada Raih Sejumlah Prestasi

0 88

CIANJUR – Prestasi SMK Bunga Persada Cianjur di tahun pelajaran 2018/2019 semakin meningkat. Hal itu terbukti dengan banyaknya prestasi yang telah di dapat dari berbagai ekstra kurikuler (Ekskul). Diharapkan dengan banyaknya prestasi yang telah diproleh oleh para siswa bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan SMK Bunga Persada Cianjur, Yulia Eka Rini mengatakan, prestasi peserta didik SMK Bunga Persada Cianjur dari tahun ketahun terus meningkat. Hal itu tidak terlepas dari semangat untuk belajar dan mau bersaing dengan sekolah lain.

“Untuk prestasi yang telah kami peroleh diantaranya juara 2 Cabang Olahraga Renang Putri O2SN tingkat Kabupaten Cianjur. Juara 2 Cabang Olahraga Badminton Ganda Putri O2SN tingkat Kabupaten Cianjur, , juara 2 Qori Putri tingkat SMK/SMA/MA se-Kabupaten Cianjur,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Minggu (19/5).

Yulia mengungkapkan, prestasi lainnya adalah juara 2 News Casting Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Cianjur, juara 2 Scouting Skill Pekan Lomba Pramuka Tegak se-Kabupaten Cianjur, juara 2 Syahril Qur’an Putri Pekan Lomba Pramuka Tegak se-Kabupaten Cianjur.

Penghargaan sebagai Sekolah Terbaik pada Pelantikan PMR Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Cianjur. Juara 3 Perlombaan Tandu Putri Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Cianjur. Juara 2 Perlombaan Tandu Putra Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Cianjur
.
“Terakhir juara 3 Perlombaan Pertolongan Pertama Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Cianjur. Juara 1 Perlombaan Senam Cuci Tangan Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Cianjur. Juara 2 Dance Competition Tingkat SMP dan SMA/SMK se-Kabupaten Cianjur, dan harapan 2 Ibing Rampak Tingkat Kabupaten Cianjur,” jelasnya.

Dengan prestasi tersebut diharapkan para peserta didik tidak cepat merasa puas dengan prestasi yang telah diperoleh, justru prestasi dan pengalaman yang mereka peroleh tersebut menjadi pelajaran bermakna untuk melompat lebih tinggi meraih prestasi yang diimpikan.

“Begitupun untuk para pembina, semoga tidak pernah lelah dalam membimbing, melatih, mengarahkan, dan mendampingi peserta didik dalam berproses dan meraih impian mereka. Insya Allah proses tidak akan mengkhianati hasil. Lelah pun terasa nikmat jika Lillah,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.