Kecelakaan Lalin di Cidaun Renggut Dua Nyawa

0 74

CIANJUR – Dua orang meninggal dunia dan seorang lainnya kritis dalam kejadian tabrakan beruntun di Jalan Raya Cidaun-Sindangbarang, Sabtu (18/5) sore. Diduga kejadian tersebut diakibatkan karena pengemudi mobil Avanza yang ugal-ugalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tabrakan tersebut terjadi di Kilometer 25 Jalan Raya Cidaun-Sindangbarang, tepatnya di Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan CIdaun.

Informasi yang berhasil dihimpun Cianjur Ekspres, awalnya, mobil Avanza warna silver dengan Nomor F 1856 IR melaju dengan kencang dari Cidaun ke Sindangbarang dan ingin menyalip kedaraan Grand Max B 9496 AE yang didepannya. Setelah berada dijalur kanan, tiba – tiba mobil Avanza yang di kemudikan korban Jujun Junaedi membanting stir dengan tajam kekiri karena ada sepeda motor dihadapannya.

Akibatnya terjadi benturan keras antara mobil Avanza dengan mobil Grand Max yang hendak disalip itu. “Tabrakannya cukup kencang, sebab suaranya terdengar sampai rumah saya yang jaraknya sekitar 100 meter dari lokasi. Pada saat ke lokasi saya lihat ada beberapa kendaraan yang rusak,” ujar Nuraeni (25) warga sekitar.

Kapolsek Cidaun AKP Falahudin, mengatakan, setelah Avanza dan Grandmax bertabrakan, mobil avanza terpental hingga akhirnya membentur mobil box yang sedang terparkir. Posisi terakhir dari mobil Grand Max, lanjut Falahudin, ada di area sawah. Sedangkan Avanza Silver terhenti karena membentur lagi kendaraan box. “Sedangkan pengemudi sepeda motor kabur,” tambahnya.

Menurutnya, akibat kejadian tersebut, dua orang pengemudi yakni Jujun Junaedi (32) warga Kampung Sinarmulya, Desa Jayapura dan Jamasyari (54) warga Kampung Cikaso, Desa Sukapura semuanya Kecamatan Cidaun meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dijelaskannya, korban atas nama Jujun Junaedi mengalami patah tulang dada akibat benturan benda keras, terus robek di bagian kepala sepanjang 15 cm serta pendarahan pada telingan kanan-kiri dan hidung. Sementara korban lainnya atas nama Jamasyari, juga mengalami luka parah di bagian kepala dan sejumlah bagian tubuhnya.

“Untuk korban yang mengalami luka berat dan dalam kondisi kritis atas nama Rahmat Safaat penumpang mobil Avanza, masih ditangani secara intensif di Puskesmas Cidaun,” pungkasnya.(bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.