Praktek Lapangan, Kunjungi PTUN Bandung

0 52

CIANJUR – Fakultas Hukum (FH) Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur melakukan kunjungan rutin tiap tahunnya ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Bandung yang telah dilaksanakan pada Kamis 25 April 2019.

Untuk semester IV, mata kuliah Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) dibimbing oleh dosen, Asep Hasanudin SH, MH dan juga didampingi Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan M. Rendi Aridhayandi SH, MH.

Asep Hasanudin, Dosen pembimbing PTUN berharap agar seluruh mahasiswa semester IV yang melakukan kunjungan bisa mempertajam ilmu tentang praktek langsung di pengadilan, serta update hal-hal baru.

“Seperti E-Court, sebagaimana kita ketahui bahwa selain belajar tentang teori ilmu hukum, mahasiswa ilmu hukum juga dituntut untuk dapat menguasai praktek dan prosedur di pengadilan. Oleh karena itu sangat diperlukan praktek langsung/study lapangan ke tempa- tempat yang dapat memperlihatkan langsung seputar tata cara dan praktek di pengadilan,” kata dia melalui rilis yang diterima oleh Cianjur Ekspres, Kamis (16/5).

“Alangkah baiknya kunjungan seperti ini tetap berlangsung setiap tahun, agar semua mahasiswa Fakultas Hukum bisa mempertajam sekaligus menambah wawasan seputar praktek langsung di pengadilan secara merata,” lanjutnya (adv/job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.