Puluhan Pelajar SMP Terlibat Tawuran

Sering Terjadi, Warga Sekitar Resah

0 166

CIANJUR – Puluhan siswa dari dua SMP di Jalan Raya Cibeber, Cilaku, terlibat tawuran, Kamis (16/5) siang. Tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan pantauan, kedua SMP yang terlibat tersebut di antaranya SMPN 2 Cilaku dengan SMP Al Maziah. Dalam aksinya, tampak sejumlah siswa tersebut brutal saling serang.

Bahkan, dari sebagian mereka ada yang menggunakan ikat pinggang sebagaialat tawuran. Ada juga yang mencoba untuk menyetop sebuah mobil angkot yang berpenumpang siswa SMPN 2 Cilaku.

Nurdin (14) salah satu siswa SMPN 2 Cilaku mengaku, jika tawauran tersebut sudah lama dan sering terjadi dengan SMP Al Maziah. “Persisnya saya tidak tahu apa yang menjadi permasalahan sehingga sering terjadi tawuran antara SMPN 2 Cilaku dengan SMP Al Maziah,” kata Nurdin saat ditemui di sekitaran lokasi kejadian.

Nurdin mengatakan, jika dirinya tidak pernah ikut campur dengan yang namanya tawuran. “Bubar sekolah, rencananya saya memang lagi nunggu angkot mau pulang. Dan tiba-tiba ada puluhan siswa dari SMP Al Maziah nyerang anak SMPN 2 Cilaku,” kata dia.

Sementara itu, Yudi (27) warga sekitaran lokasi mengaku, jika kejadian atau saling serang antar pelajar ini sering terjadi.
“Yang saya tahu kejadian seperti ini, sudah lama dan terbilang sering terjadi,” ujarnya.
Aksi saling serang antar pelajar itu tak lama kemudian di halau sejumlah aparat dari Polsek Cilaku. Tak ada korban dalam peristiwa tersebut.(yis/red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.