Hadroh MA Yupi Semarakkan Festival di Televisi

Mendapatkan Dukungan dari Plt Bupati Cianjur

0 48

CIANJUR – Grup Hadroh Azmal Lahza Madrasah Aliyaah (MA) Yupi Cianjur pada 17 Mei mendatang akan mengikuti festival di salah satu televisi swasta nasional. Diharapkan Grup Hadroh Azmal Lahza MA Yupi Cianjur bisa mendapatkan juara seperti pada kejuaraan sebelumnya.

Kepala MA Yupi Cianjur, Badru Ulum mengatakan, untuk menghadapi persitaval tersebut para peserta telah dipersiapkan dan telah melakukan latihan secara maksimal.

“Pertamanya ini kita bicara secara obyektif, pada suatu ketika saya sedang tiduran dan nonton TV, melihat ada iklan dan buka pendaftaran. Kemudian saya meminta kepada salah satu guru di sini untuk mendaftarkan dan alhamdulilllah direspon,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Rabu (15/5).

Badru melanjutkan, dalam waktu yang ditentukan pihaknya diminta untuk mengikuti audisi di Jakarta, selanjutnya berangkat Jakarta dengan beberapa orang guru dan teryata MA Yupi Cianjur lolos audisi dari ratusan peserta.

“Kami juga dengan susah payah karena ingin mengembangkan sekolah apapun yang kami programkan demi kemajuan anak-anak alhamdulillah lumayan juga dananya. Alhamdulillah kami juga mendapatkan dukungan dari bapak Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman,” ujarnya.

Grup Hadroh Azmal Lahza MA Yupi Cianjur terdiri dari 10 orang yang diantaranya dari kelas X, XI dan XII.Vokalis dan backing vocal 4 orang dan lainnya 10 siswa.

“Harapannya anak-anak kami bisa tampil secara maksimal yang pada akhirnya bimteknya kami menjadi juara, memang untuk jenis festival ini kebetulan saya sebagai pembimbingnya, dan sudah melakukan latihan setiap hari di dukung oleh semua guru di sini,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.