Mapan Syukuran Kemenangan Jokowi dan Bukber

0 107

CIANJUR – Masyarakat Pemerhati Pangan (Mappan) Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Cianjur melaksanakan acara buka puasa bersama dan syukuran atas kemenangan pasangan Calon Presiden (Capres) nomer urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin. Acara tersebut dilaksanakan di Kampung Pasir Muncang, Desa Sukakerta, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur,Selasa (7/7).

Ketua MAPPAN Indonesia DPC Cianjur, Yayu Fuji mengatakan, acara tersebut diikuti sekitar 150 orang yang terdiri dari warga sekitar dan relawan. Selain syukuran atas kemenangan Paslon 01, kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka syukuran atas berjalannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dengan aman dan lancar.

“Dalam acara ini juga kami berdo’a untuk para petugas Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS) yang sakit dan meninggal saat bertugas,” kata Yayu, saat dihubungi melalui jaringan selular.

Paslon 01 Jokowi – Ma’aruf amin unggul di Kecamatan Kadupandak dan juga berhasil unggul di Desa Sukakerta dan akan unggul di tingkat nasional. “Kami yakin dan berdoa agar Pak Jokowi akan unggul dan akan jadi Presiden terpilih,” harapnya.

Yayu berharap agar seluruh bangsa Indonesia bisa bersatu untuk kembali membangun Indonesia yang lebih maju. “Saya berharap, anak bangsa selalu guyub, bergotongroyong dan bersatu untuk membangun Indonesia, ” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.