Ada Perumahan Minimalis Eksklusif di Cilaku

0 44

CIANJUR – Perumahan Bersubsidi Prataman Regency yang berlokasi di Kampung Cibodas, Desa Sirnagakih, Kecamatan Cilaku, merupakan perumahan dengan konsep minimalis. Perumahan tersebut memeberikan berbagai penawaran menarik serta banyak keunggulan dengan lokasi yang sangat strategis.

Pada April 2019, tahap pertama, Perumahan Pratama Regency tengah membangun rumah sebanyak lebih kurang 30 unit rumah subsidi, beserta pembangunan fasilitas lainnya seperti bundaran air mancur, taman bermain dan masjid. Untuk targetnya sendiri pembangunan ini diperkirakan bisa selesai sebelum lebaran.

Direktur utama PT. Global Network Infinity Parwis Nasution yang merupakan pengembang perumahan Pratama Regency Cilaku menjelaskan, pihaknya kini tengah melakukan pembangunan tahap pertama sebanyak 30 unit rumah.

Selain itu, tengah membangun fasilitas lainnya untuk lebih meyakinkan kepada para konsumen bahwa perumahan Pratama Regency Cilaku ini benar-benar perumahan bersubsidi yang memiliki konsep berbeda dengan perumahan subsidi lainnya yaitu konsep minimalis ekslusif.

“Sehingga nantinya para konsumen benar-benar merasa yakin dan tidak ada lagi keraguan akan perumahan Pratama Regency Cilaku ini. Setelah selesai pembangunan nanti, para konsumen bisa segera merasakan nuansa dan suasana keindahan serta kenyamanan perumahan subsidi dengan konsep minimalis ekslusif ini,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, kemarin (29/4).

Parwis melanjutkan, adapun taget pembangunan tahap pertama pada Juni mendatang harus sudah bisa menyelesaikan pembangunan sekitar 100 unit. Sehingga Desember mendatang sudah bisa menyelesaikan sekitar 340 unit perumahan.

“Sementara untuk para konsumen yang berdomisili di luar kota Cianjur kini tidak usah khawatir karena walapun domisili luar kota tetapi bisa melakukan akad atau pembelian di perumahan Pratama Regency Cilaku ini,” ujarnya.

Parwis berharap dengan hadirnya perumahan Pratama Regency ini bisa menjadikan pilihan masyarakat Cianjur maupun luar kota Cianjur sehingga bisa benar-benar merasakan rumah subsidi yang memang layak.

“Bukan hanya layak huni saja, tetapi layak suasananya dan layak juga fasilitasnya,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.