Maska Art Festival Berlangsung Semarak

0 53

CIANJUR – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhary Cianjur menggelar Maska Art Festival untuk tingkat SMA, SMK dan SMP, serta debat yang diikuti oleh mahasiswa Al-Azhary.

Ketua Umum UKM STAI Al-Azhary, Akhyar mengatakan, kegiatan tersebut adalah kegiatan tahunan yang selalu di gelar di STAI Al-Azhary, dan diikuti oleh para peserta dari tingkat SMA dan SMK yang ada di Cianjur dan Sukabumi.

“Untuk pelaksanaannya alhamdulillah berjalan dengan lancar, semua yang telah daftar dari jauh-jauh hari bisa mengikuti, dan respon mereka dengan adanya kegiatan ini pun sangat baik serta antusias,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.

Akhyar melanjutkan, berbagai perlombaan tersebut diantaranya musik religi, puisi dan kaligrafi yang diikuti dengan sangat antusias oleh para peserta. Sementara untuk perlombaan tingkat mahasiswa STAI Al-Azhary yakni lomba debat.

“Di dalam kegiatannya memang sangat direspon baik oleh para peserta, dan di tahun selanjutnya pun insya allah kami akan mengadakan kegiatan seperti ini lagi,” katanya.

Untuk para pemenang yakni diberikan piala mercendes dan uang pembinaan, sebagai bentuk motivasi agar bisa semangat, serta diharapkan kesenian di Cianjur bisa terus lestari.

“Harapan dengan mengadakan kegiatannya untuk melestarikan nilai seni terkhusus di Cianjur dan program kerja UKM bisa lebih meningkat, serta kegiatan ini sebagai promosi kampus juga,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.