Dinilai Berprestasi, Pemkab Berikan Penghargaan ke Kecamatan

0 37

CIANJUR – Pemerintah Kabupaten Cianjur memberikan penghargaan kepada beberapa Kecamatan atas prestasi dan kinerja yang baik dalam rangka penyampaian laporan melalui aplikasi Lekat (Laporan Elektronik Kecamatan Secara Terpadu) tahun 2018.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat Upacara Peringatah Hari Otonomi Daerah yang dilaksanakan di halaman Setda Pemkab Cianjur Jl. Siliwangi No 09 Kelurahan Sayang Cianjur, Kamis (25/4).

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengapresiasi atas kinerja yang baik kepada beberapa Kecamatan atas prestasi yang telah diraih.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Cianjur saya memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan juga kecamatan lain bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi,” terang Herman.

Herman berharap, agar bisa lebih miningkatkan sumber daya manusia (SDM) dengan penyelenggaraan otonomi daerah yang kreatif dan inovatif.

“Tentunya dari ekspektasi masyarakat kepada pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia. Disamping itu memberdayakan Otonomi untuk kemandirian dan kemajuan daerah,” katanya.

Adapun Kecamatan yang mendapatkan penghargaan diantaranya peringkat I diraih oleh Kecamatan Cibinong, peringkat II Kecamatan Bojong Picung, peringkat III Kecamatan Haurwangi, Peringkat IV Kecamatan Pagelaran, Peringkat V Campaka Mulya dan Peringkat ke VI diraih oleh Kecamatan Cikalong Kulon.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.