Ada Paket Khusus Pelajar SMA di Daya Motor

0 38

CIANJUR – Daya Motor Ciranjang adakan program menarik untuk jenis sepeda motor Beat bagi siswa SMA sederajat dan mahasiswa, Selasa (23/4). Selain itu, untuk jenis sepeda motor Vario 125 programnya dikhususkan bagi guru honorer dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Sales Counter Daya Motor, Vinka Herdianti mengatakan, dalam rangka memanjakan para konsumennya Daya Motor Ciranjang memberikan diskon khusus bagi para pelajar, mahasiswa, pegawai negeri sipil (PNS) dan BUMN.

“Bagi pelanggan pelajar SMA dan mahasiswa yang akan membeli motor honda Beat Sporty diberikan tambahan diskon Rp 300 ribu, yang asalnya hanya mendapatkan potongan Rp 300 ribu. Nah khusus bulan April ini akan di berikan tambahan diskon sebesar Rp 300 ribu, jadi total diskonnya sebesar Rp 600 ribu,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Sementara itu, lanjut Vinka, untuk PNS, BUMN dan guru honorer setiap pembelian motor Handa Vario 125 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1 juta, baik cash atau pun kredit.

Adapun untuk persyaratannya para pelajar atau mahasiswa cukup menyediakan kartu keluarga (KK), kartu pelajar atau kartu mahasiswa yang masih berlaku dan kartu tanda pengenal (KTP) pemohon untuk nama di surat tanda nomor kendaraan (STNK)

“Persyaratan untuk PNS, BUMN atau pun guru honorer harus keterangan dari pihak sekolahnya dan dari kantor,” ujarnya.

Adanya program tersebut menjadi salah satu solusi terbaik bagi para pelajar tingkat SMA, mahasiswa, PNS dan BUMN yang ingin memiliki sepeda motor dari Honda di Dealer Daya Motor Ciranjang. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.