Plt Bupati Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Petugas KPPS

Berencana Mengundang Keluarga Korban ke Pendopo

0 78

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengucapkan belasungkawa kepada keluarga petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia. Bahkan, dalam waktu dekat ini Herman berencana akan mengundang keluarga korban ke pendopo.

“Saya mengucapkan belasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya beberapa petugas KPPS. Semoga mereka dilapangkan dinalam kuburnya, ditempatkan di surgaNya yang terbaik ,” kata dia.

Keluarga yang ditinggalkan, kata Herman, semoga diberikan ketabahan. Menurut dia, petugas KPPS yang gugur saat bertugas patut diberi gelar pahlawan pemilu.

“Tugas mereka (KPPS) sangat berat. Makanya, para petugas yang kelelahan dan dirawat di rumah sakit, biayanya digratiskan,” ujarnya.

Adapun nama-nama petugas KPPS yang meninggal dunia, di antaranya Somantri – Ketua KPPS di TPS 1 Cipandak, Kertajadi, Kecamatan Cidaun. Hadiat – Petugas TPS 10 Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang. Sutaryat – Petugas TPS 08 Desa Margasari Kecamatan Naringgul. Tisna Sasmita – Petugas TPS 13 Desa Hegarmanas Kecamatan Karangtengah. Afan – Petugas KPPS Desa Gudang Kecamatan Cikalongkulon. Enyang – Petugas KPPS di TPS 15 Desa Sukamulya, Kecamatan Warungkondang dan Ketua KPPS 31 Kampung Pasarean Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur, Himam Herdi (45). (red/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.