Prestasi Berhasil Diraih di Awal Tahun

0 68

CIANJUR – SMAN 1 Sukaresmi torehkan banyak prestasi dari berbagai cabang lomba yang telah diikuti, belum lama ini. Berbagai prestasi tersebut yakni diantaranta dari Olimpiade Sain Nasional (OSN), Pencak Silat, Pramuka dan lainnya.

Humas SMAN 1 Cianjur, Hj Euis Dalilah mengatakan, berbagai prestasi yang telah di dapat yakni diantaranya dari OSN tingkat Kabupaten Cianjur mendapat tiga medali emas dari mata pelajaran Matematika, Kimia dan Ekonomi. Juara umum ke-1 Kejurcab Karate (BKC) antar Dojo se-Kabupaten Cianjur dan memperoleh 7 emas, 2 perak dan 4 perunggu. Juara umum ke-2 kejuaraan Pencak Silat se Kabupaten Cianjur, yakni 9 emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Kejuaraan lainnya yakni dari Kejurnas Judo Nasional Tahun 2019 mendapat 1 medali emas, mendapat 2 medali emas pemecahan rekor muri kegiatan Pramuka tingkat nasional. Meraih 2 perak dan 3 perunggu dari lomba pentas PAI tingkat Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah dengan prestasi kemarin sekolah kami telah mengikuti OSN di tingkat Kabupaten dan mendapatkan tiga medali emas, dua perak dan empat perunggu. Kemudian ikut ke Provinsi enam orang namun hasilnya masih menunggu,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Senin (22/4).

Dengan banyaknya prestasi yang telah ditorehkan oleh SMAN 1 Sukaresmi, Hj Euis pun merasa sangat bangga dan berharap agar diperlombaan selanjutnya SMAN 1 Sukaresmi bisa terus mendapatkan prestasi paling tidak mempertahankan yang telah didapat.

“Kami bangga sekali sebagai warga SMAN 1 Sukaresmi, karena memang sekolah kami ini termasuk sekolah yang di kampung, tetapi alhamdulillah prestasinya tidak kalah oleh sekolah-sekolah yang ada di kota,” ujarnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.