Ada Festival Fotografi di Le Eminence

Seratusan Peserta Turut Serta Ambil Bagian

0 62

CIANJUR –  Seratus orang lebih fotografer dari berbagai daerah di Jawa Barat mengikuti festival fotografi di Le Eminence Hotel Convention & Resort Puncak, Minggu (21/4).

Manager Comunication Le Eminence Hotel Puncak – Ciloto M Riski Sutrisna mengatakan, tujuan diadakannya festival fotografi 2019 ini ingin mengajak para fotografer di di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Cianjur untuk menjadi seorang fotografer yang handal.

Menurutnya, di Le Eminence Hotel ini banyak sekali spot-spot atau angle photo yang bisa diambil dari berbagai sudut. Misalnya di lantai 18 lokasi Terrarium Caffe yang bisa langsung mengambil view ke arah pegunungan dan masih banyak sudut-sudut lainnya.

“Dengan tema #Cianjur memotret Le Eminence Hotel Convention & Resort Puncak – Ciloto mengadakan lomba photographi, yang diikuti lebih dari 100 orang peserta di Jawa Barat, khususnya Kabupaten Cianjur,” terang Manager Comunication Le Eminence M Riski Sutrisna kepada Cianjur Ekspres.

Riski mengatakan, bagi para peserta yang hadir saat ini awalnya mengikuti seleksi dengan cara melalui media online yakni dengan hastag #cianjurmemotret.

“Selanjutnya kita seleksi sebanyak 50 fotografer yang bagus, adapun acara sharing season fotografi, dan hunting foto di beberapa titik area yang ada di hotel Le Eminence ini,” ujarnya.

Dari hasil jepretan para fotografer nantinya akan dikirim langsung hasilnya ke Instagram (IG) Le Eminence. Dan nantinya akan diseleksi menjadi tiga besar terbaik yang akan mendapatkan hadiah total Rp 10 juta.

“Bagi mereka yang masuk dalam kategori terbaik di tiga besar nantinya akan mendapatkan hadiah total Rp 10 juta, selain itu nantinya bagi tiga peserta terbaik akan kembali disalurkan untuk menjadi photographi ke tingkat nasional,” katanya.

Ikbal Muslim (19) salah satu fotografer asal Cianjur mengaku senang bisa mengikuti ajang festival fotografi yang di gelar di Le Eminence. Menurutnya dengan mengikuti festival terasebut diharapkan keahliannya sebagai fotografer benar-benar bisa menghasilkan.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.