Anak Semua Bangsa Buka Sanggar di PLUT KUMKM

0 54
CIANJUR – Minat siswa yang masuk ke sekolah teater Anak Semua Bangsa semakin meningkat. Dari jumlah siswa sebelumnya hanya 200 siswa, dan sekarang jumlahnya semakin meningkat, bahkan sekolah teater Anak Semua Bangsa buka cabang di Cipanas untuk memberikan kesempatan kepada para pecinta seni itu.
Founder dan Owner Anak Semua Bangsa, Ebi Wijaya Latumeten mengatakan, Sekolah Teater Anak Semua Bangsa kini buka Cabang di Cipanas yang bekerja sama dengan PLUT-KUMKM.
“Untuk yang di Cianjur tepatnya di Gedung Dewan Kebudayaan Cianjur (DKC) lantai 2 dengan jumlah siswa saat ini mencapai lebih 200 siswa. Sementara untuk yang di Cipanas karena baru buka dua minggu lalu, jumlah siswa yang daftar mencapai 12 siswa,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.
Ebi melanjutkan, didirikannya Anak Semua Bangsa Acting School menjadi satu-satunya sekolah acting Teater dan Film di Cianjur bahkan Jabar. Para aktor, aktris Anak Semua Bangsa tidak perlu jauh-jauh ikut casting di Jakarta, karena Anak Semua Bangsa sendiri memiliki Production House mandiri.
“Sekarang kami sedang mempersiapkan pra produksi siswa baru dan produksi untuk naik kelas.  Adapun judul naskah-naskahnya yakni ” Tinkerbell” untuk aktor/aktris tingkat anak. “Barberque Party” untuk tingkat remaja “Timun mas” untuk cabang cipanas dan “Kabayan di Negeri Romeo” untuk tingkat lanjutan,” ujarnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.