Mobil Bok Pengangkut Kecap Nyungsep Tubruk Pohon

0 49

CIANJUR – Dipepet mobil pick up, mobil bok bermuatan kecep terpaksa harus menubruk pohon untuk menghindari tabrakan di Jalan Raya Cibeureum Kecamatan Cugenang, Selasa (16/4) sekitaran pukul 11.45 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya bagian depan mobil bok terutama bagian pintu ringsek.

Pantauan Cianjur Ekspres menyebutkan, mbol bok yang dikemudian Ade (37) yang bermuatan Kecap tersebut didapati malang melintang di sisi kiri badan Jalan dari arah Cipanas menuju Cianjur.

Ade (37) Sopir turuk Bok menyebutkan, awal mula sebelum terjadi kecelakaan, dirinya bersama satu orang kernetnya Iri (40) dari arah Cipanas menju Cianjur. Menurutnya sejak dari Ciherang dirinya dibuntuti oleh sebuah mobil pick up warna hitam yang ingin mendahuluinya, namun karena dirinya merasa membawa beban berat laju kendaraan pun hanya berjalan sekitara 40 hingga 50 KM per jamnya.

“Saya rasa sopir mobil itu kesal, karena niatnya mau nyalip tak juga bisa karena memang antrean kendaraan didepannya cukup panjang. Dan setibanya di Jalan turunan Cibeureum ini saya disalipnya tapi mobil saya dipepetnya hingga berujung nabrak ke Pohon besar ini,” terang Ade saat ditemui dilokasi kejadian di Jalan Raya Cibeureum, Selasa (16/4).

Ade mengaku tidak tahu persis plat nomer mobil pick up hitam yang sempat memepetkan mobilnya hingga harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

“Tadi saya tidak sempat lihat berapa plat nomer pick up tersebut, dan kernet pun sama tidak memperhatikannya karena panik,” katanya.

Ade mengaku akibat dari kejadian tersebut mobil yang ia bawa mengalami rusak berat dibagian depan dan pintu kanan. “Kurang lebih Rp 5 atau 7 jutaan kerugian yang dialami,” katanya. (yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.