Le Eminence Suguhkan Menu Istimewa di Bulan Puasa

0 57

CIANJUR – Memasuki bulan suci Ramadan, Le Eminence merupakan satu – satunya hotel bintang lima yang ada di Puncak – Ciloto Kabupaten Cianjur yang akan menghadirkan berbagai menu istimewa di berbagai restoran dengan pilihan hidangan lokal dan internasional untuk berbuka puasa.

Le Eminence sendiri akan menghadirkan berbagai hidangan yang disiapkan oleh tim kuliner berbakat. Menu prasmanan berbuka puasa ini akan menampilkan beragam hidangan khas dari seluruh dunia.

Anda bisa dapat mengawali perjalanan Gastronomi Ramadan dengan makanan pembuka di Le Eminence, seperti ta’jil, asinan Bogor, Homus, Mie Ayam Pangsit, Nasi Putih Pandan Wangi, Gulai Nangka ala Padang, Rendang Daging Melayu, Terong Sambal Balado, Damascus Samek Sayadiah, Desert, Slice Fruit, Juice, Ice Tea dan Infuse Water.

“Selain itu anda pun akan disuguhkan dengan makanan penutup yang lezat disajikan khusus di area hidangan manis,” ungkap Manager Marketing Comunication Le Eminence Hotel Puncak – Ciloto M Rizki Sutrisna, kepada Cianjur Ekspres, Selasa (16/4).

Selama bulan Ramadan, Le Eminence akan memikat pengunjung dengan suasana khas Timur Tengah. Ramadan Buffet ini akan disajikan setiap hari pada pukul 17.00 WIB hingga 22.30 WIB.

Bagi warga Cianjur yang sudah berkeluarga ataupun para kaum milenialnya bahwa nuansa Ramadan di Le Eminence juga terasa sentuhan lokal akan lebih dominan di restoran ini dengan menghidangkan menu – menu yang lezat.

“Bagi warga Cianjur yang ingin berbuka puasa di Le Eminence bisa langsung saja menghubungi di nomer 087770600102,” pungkasnya.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.