HUT ke- 69 Armed 05/105 Tarik Cipanas

Diwarnai dengan Sejumlah Kegiatan Sosial Termasuk Santunan Anak Yatim

0 100

BATALIYON Artileri Medan (Yon Armed) 05/105 Tarik Pancagiri merayakan hari jadinya yang ke- 69 pada Sabtu (13/4) lalu. Acara tersebut berlangsung khidmat dengan dihadiri para prajurit.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan pemotongan tumpeng, yang dilakukan secara simbolis oleh Komandan Yon Armed 05/105 Tarik Mayor Armed Krisrantau. Tidak hanya itu, sejumlah kegiatan juga mewarnai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke- 69 itu.

Adapun kegiatan tersebut diantaranya helaran Isra Miraj dan Tabligh Akbar, donor darah, dan santunan bagi anak yatim piatu di panti asuhan Ghafaruramin Simpang dan panti asuhan Darul Salam Bandung.

Komandan Bataliyon Armed 05/105 Tarik Pancagiri Mayor Arm Krisrantau mengatakan, rangkaian acara tersebut dimulai pada hari Jumat (13/4) dan acara puncaknya di hari Sabtu (14/4).

“Dipuncak acara semua anggota Armed 05/105 Tarik sebanyal 318 orang hadir semua, selain itu tamu undangan dari Sub Den 4 Brimob, dan juga ibu – ibu persit turut memeriahkan di acara HUT Yon Arm 05/105 Tarik ini,” ujarnya.

Krisrantau berharap sekali dengan bersatunya TNI dan Polri (Brimob) NKRI tetap utuh dan selain itu ia bertekat untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (adv/yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.