Sempat Ketar-ketir UNBK Terakhir, Akibat Hujan Deras dan Petir

0 53

CIANJUR – SMAN 1 Ciranjang telah melakukan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang digelar secara serentak pada 1April 2019 lalu. Pelaksanakan UNBK tersebut telah berjalan dengan lancar, serta diharapkan para siswa bisa mendapatkan nilai yang memuaskan.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kurikulum SMA N 1 Ciranjang, Udin Samsudin mengatakan, pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Ciranjang berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun yang menghambat ketika waktu pelaksanaan.

“Jumlah siswa yang mengikuti UNBK ada 402 siswa. Alhamdulillah UNBK di sekolah kami berjalan dengan lancar, kami harapkan semoga siswa kami bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” kata Udin kepada Cianjur Ekspres, Kamis (11/4).

Sebelumnya, SMAN 1 Ciranjang menyiapkan komputer sebanyak 136 komputer yang di bagi ke dalam 4 ruangan. Setiap ruangan diisi dengan 34 komputer, dan setiap ruangannya masing-masing diisi oleh dua komputer cadangan, untuk mengantisipasi adanya komputer yang error.

“Yang paling menegangkan itu ketika di hari terakhir pelaksanaan UNBK, karena waktu itu hujan lebat takutnya ada gangguan, dan alhamdulillah tidak ada gangguan. Kami mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan UNBK di sekolah kami,” ujarnya (job3).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.