Siswa SMAN 1 Ciranjang Ikuti Ilimpiade Sains Provinsi

0 53

CIANJUR – Sebanyak 8 siswa SMAN 1 Ciranjang yang lolos Olimpiade Sains tingkat Kabupaten (OSK), kembali mengikuti perlombaan di Olimpiade Sains tingkat Provinsi (OSP), di Hotel Bumi Makmur Indah, Bandung, Kamis (11/4).

Staf Kesiswaan SMAN 1 Ciranjang, Yusuf Eliyadi mengatakan, ke-8 siswa yang lolos dari tingkat kabupaten dan mengikuti OSP di tingkat provinsi, yakni dari TIK juara ke-1 atas nama Kamila, mata pelajaran Astronomi atas nama Diana Fauziah juara ke-2. Dari mata pelajaran Ekonomi atas nama Elsa juara ke-3, Tri Setiawati juara ke-4, mata pelajaran Kebumian, Detia Romelda juara ke-4, mata pelajaran Kimia, Ajeng Putri dan Riska Arianti, dan Matematika oleh Sofia.

“OSP atau Olimpiade Sains tingkat Provinsi kelanjutan dari OSK tingkat kabupaten yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalau, dan alhamdulillah siswa kami yang lolos dari kabupatenn itu ada 8 orang,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Kegaiatn OSP tersebut di gelar selama empat hairi di Bandung, serta diharapkan para siswa bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, untuk di bawa ke sekolah.

“Mudah-mduahan siswa kami bisa memperoleh hasil yang terbaik, karena kami inginya ada siswa kami yang memperoleh tiga besar dari semua mata pelajaran itu,” singkatnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.