Remaja Islam Al-Furqon SMAN 1 Ciranjang Gelar Lomba Pembuatan Tumpeng

0 62

CIANJUR – Pembuatan tumpeng dan fashion show mewarnai peringatan Isra Mi’raj yang digelar remaja islam Al-Furqon (Raismal) SMAN 1 Ciranjang. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan siswa tersebut dilaksanakan berkat dukungan dari semua pihak.

Ketua Raismal SMAN 1 Ciranjang, Ahmad Faris mengatakan, berbagai persiapan yang telah dilakukan untuk mensukseskan keberlangsungan acara diantaranya telah mempersiapkan berbagai keperluan. Para siswa juga sudah dipersiapkan untuk mengikuti perlombaan.

“Untuk persiapannya kami mendahulukan para siswa, seperti persipaan lapangan, keamanan dan lainnya. Acaranya akan di gelar dari jam tujuh pagi hingga sebelum pelaksanaan shalat Jumat,” kata Ahmad kepada Cianjur Ekspres, Kamis (11/4).

Perlombaan yang akan dilaksanakan dalam peringatan Isra Mi’raj diantaranya lomba membuat tumpeng, dan fashion show yang akan diikuti oleh perwakilan dari setiap kelas. “Untuk lombanya memang hanya ada dua mata perlombaan, tumpeng dan fashion show,”ungkapnya.

Staf Kesiswaan SMAN 1 Ciranjang, Yusuf Eliyadi mengatakan, menurutnya Raismal adalah salah satu ekskul keagamaan yang ada di SMAN 1 Ciranjang. Serta peringatan Isra Mi’raj pun memang diusulkan oleh anak-anak Raismal.

“Raismal salah satu ekskul di Smancir, dan Raismal dari sisi kerohanian sangat bagus untuk siswa meningkatkan keimanan dan ketakwaan mereka.
Diharapkan bisa lebih meningkat untuk peserta yang gabung di Raismal,” ujarnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.