Raih Prestasi di GKSC II

SMA PGRI Cianjur Kian Semangat Berlatih

0 56

CIANJUR – SMA PGRI Cianjur berhasil menorehkan prestasi pada ajang lomba Gagak Kencana Scout Competition (GKSC) II, yang diadakan oleh SMK Ar-Rahmah Cianjur, belum lama ini. Prestasi tersebut yakni diantaranya dari Pengetahuan Umum Pendidikan ke Pramukaa (PUPK), Pionering dan Peta Panorama.

Pelatih Pramuka SMA PGRI Cianjur, Shani Rachmawaty mengatakan, untuk PUPK yakni pangkalan SMA PGRI Cianjur mendapatkan juara ke-2. Pionering pangkalan SMA PGRI mendapatkan juara ke-1, dan dari Peta Panorama pangkalan SMA PGRI mendapatkan juara ke-1.

“Alhamdulillah Pramuka dari sekolah kami bisa mendapatkan banyak prestasi, dan saya selaku pembina sangat senang karena anak didik saya bisa memperoleh banyak prestasi,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.

Dengan banyaknya prestasi tersebut, diharapkan para siswa yang tergabung di Pramuka SMA PGRI Cianjur bisa lebih termotivasi untuk bisa mendapatkan kejuaraan, dari berbagai even yang akan diikuti.

“Kami harap semoga anak-anaknya bisa terus terpacu untuk berkarya, bisa menjadi contoh juga untuk adik kelasnya untuk bisa berprestasi, dan bisa membawa harum nama baik sekolah kami,” ujarnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.