UKM STAI Al-Azhary Gelar Lomba Seni dan Debat Mahasiswa

0 71

CIANJUR – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhary Cianjur akan menggelar perlombaan seni untuk tingkat SMA, SMK dan SMP. Selain itu juga akan dilaksanakan acara debat yang diikuti oleh para mahasiswa di kampus STAI Al-Azhary pada 20 April mendatang.

Ketua Umum UKM STAI Al-Azhary, Akhyar mengatakan, kegiatan tersebut adalah kegiatan tahunan yang selalu di gelar di STAI Al-Azhary sebagai uapaya untuk mengukur kemampuan para siswa dalam bidang seni.

“Kami tengah melakukan persiapan, panitia masih menerima peserta lomba dan menyiapkan bahan, serta peralatan untuk digunakan dalam acara perlombaan nanti,” kata Akhyar kepada Cianjur Ekspres, Rabu (10/4).

Akhyar mengungkapkan, saat ini peserta yang telah terdaftar untuk mengikuti perlombaan mencapai puluhan peserta. Diperkirakan jumlah peserta akan terus bertambah.

“Untuk peserta yang sudah daftar diantaranya dari SMK Ar-Rahmah, MAN 1 Cianjur, SMAN 2 Cianjur, SMK Fauzan Sengkong Ciranjang, Pondok Pesantren Al-Ikhyar, SLB Bina Bangsa, SMPN 1 Karangtengah dan dari sekolah lainnya,” katanya.

Untuk lomba seni, terdiri dari lomba kaligrafi, baca puisi, musik religi, hadroh dan perlombaan lainnya. Sementara itu, untuk perlombaan tingkat mahasiswa STAI Al-Azhary yakni lomba debat.

“Kami harap acaranya nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa terkendala apapun, dan nantinya mereka yang mengikuti lomba bisa bersaing secara positif,” ujarnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.