Garbi Deklarasi, Gaet Kaum Melenial

Menjadi Gerakan Perubahan untuk Arah Baru Indonesia

0 51

RATUSAN peserta yang terdiri dari kalangan pelajar, mahasiswa dan umum ikuti deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi), di Kedai Ayam Kampus, Minggu (7/3). Dalam deklarasi tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan dari Mars band, selegram sholawat dan penggiat musik serta doorprize dengan hadiah yang menarik.

Hadir dalam deklarasi Ketua Garbi Jabar, penasehat Garbi, penggagas Garbi, Ust. Dede Baharsyah Al-Munir atau Dokter Cinta, pembina Garbi Cianjur, Sekjen Garbi Cianjur, Ketua Paguyuban Mojang Jajaka Jabar dan Mojang Cianjur.

Gerakan Arah Baru Indonesia atau Garbi gencar menggelar deklrasi di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya seperti yang dilakukan di Cianjur tepatya di Kedai Ayam Kampus. Garbi dengan hastag CianjurKamasyhur, mengadakan deklarasi bahwa generasi milenial di Cianjur mampu untuk menjadi gerakan perubahan dan gerakan arah baru Indonesia.

Ketua Umum Garbi Cianjur, Ipul Saepul Rohman mengatakan, dalam deklarasi tersebut juga dihadiri oleh berbagai perwakilan Garbi dari setiap kecamatan di Cianjur.

“Tujuannya bahwa generasi muda-mudi di Cianjur bisa bergabung di Garbi, bisa ikutan di Garbi untuk menjadi gerakan perubahan dan gerakan arah baru Indonesia,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Ipul melanjutkan, Garbi juga membuka peluang untuk kaum milenial di Cianjur yang ingin bergabung di Garbi bisa datang langsung ke Kedai Ayam Kampus, yang sekaligus di pakai sebagai ruang gagasan dan ide produktif untuk mencari ide.

“Anak muda silahkan untuk bergabung, silahkan untuk nongkrong dan ngopi bareng serta ide dan gagasannya silahkan di keluarkan di ruang terbuka ini, makannya bentuknya adalah caffe,” ungkapnya.

Ke depannya, Garbi Cianjur juga akan terus melakukan deklarasi ke setiap desa yang ada ada di Cianjur dan semua stackholder yang ada di Cianjur, agar ada ide dan gagasan yang bisa di angkat untuk Cianjur kamasyhur.

“Tidak ada batasan usia yang mau gabung ke Garbi, kalau pun memang mau berangkat sama-sama mau bergerak menggerakan Indonesia baru silahkan. Kami harapkan bahwa kaula muda yang ada di Kabupaten Cianjur bisa produktif, bisa aktif dalam kegiatan organisasi bermasyarakat di Garbi,” pungkasnya (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.